Ayam Penyet Surabaya Cabang AM Sangaji Yogyakarta

Ayam Penyet Surabaya merupakan rumah makan yang dijamin halalan thayyiban di Yogyakarta. Rumah Makan dengan konsep simple ini menjadi andalan rombongan keluarga dan kolega.

ayam penyet surabaya am sangaji jogja
Paket ayam penyet Rp 24.000,-

Jika teman-teman lewat jalan AM Sangaji di jam makan, akan tampak deretan mobil dan sepeda motor yang memenuhi sebuah rumah makan dengan papan nama Ayam Penyet Surabaya. Jangan khawatir kesulitan parkir karena tukang parkir akan siap membantu. Kasih saja kode kalau teman-teman mau makan disitu. Tapi jika benar-benar di dalam resto sudah penuh, tukang parkir akan menyarankan teman-teman untuk jalan terus saja.

Baca juga: Preksu Deresan Jogja

Rumah makan ini tipe simple khas perkotaan, yang cukup buat makan dan pergi, bukan buat ngobrol berlama-lama. Meski cukup luas, tapi tata letaknya memang dibuat ringkas, yaitu berupa meja-meja stainless yang mudah dibersihkan. Ada juga beberapa meja lesehan tapi tidak fancy seperti di resto-resto dengan tema taman.

paket lele ayam penyet surabaya
Paket lele Rp 20.000,-
Meski buka jam 10.00 tapi sejak pagi sudah tampak aktivitas. Ini karena pesanan nasi kotak juga sangat banyak. Bahkan saking banyaknya, ketika kami makan di cabang Muntilan, meja dipenuhi dengan nasi kotak sehingga untuk makan ditempat hanya disisakan 2 meja di pojokan lantai atas. Di cabang AM Sangaji tidak begitu karena untuk makan ditempat masih muat banyak.

Baca juga: Ayam Goreng Lombok Idjo Diponegoro Jogja

Rumah makan ini termasuk favorit keluarga kami karena selain lezat dan bersih, menu paketnya sudah komplit, yaitu ada nasi, lauk utama (ayam, lele dan sebagainya), tahu, tempe, sayur dan sambal. Untuk pilihan ayam penyetnya sendiri ada pilihan ayam negeri dan ayam kampung. Tanpa menu tambahan, ini sudah 4 sehat. Tapi biasanya kami tetap menambah menu lain. Yang paling sering kami pesan adalah cah brokoli yang segar dan bergizi.

cah brokoli ayam penyet surabaya

Selama ini kami selalu makan di tempat karena rasanya lebih fresh. Jadi kami tidak tahu bagaimana jika dibawa pulang. Jadi jika kami benar-benar tidak punya ide mau makan dimana, biasanya Ayam Penyet Surabaya cabang AM Sangaji langsung jadi pilihan kami.

Jl. A.M. Sangaji No.96, Karangwaru, Kec. Tegalrejo 
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241
Jam buka: 10.00 - 21.00
Phone: (0274) 584453

Post a Comment

0 Comments