3 Jenis Game Perang Dengan Akses Internet Yang Tinggi

Game perang dapat menjadi petualangan yang menghibur dan menghabiskan waktu. Game-game ini menantang keterampilan Anda dalam strategi, manajemen, dan keberuntungan saat memandu pasukan ke medan perang untuk menyelamatkan kerajaan, alam semesta, atau dunia.


game perang
Photo by RODNAE Productions from Pexels

Game-game perang ini cenderung lebih kompleks daripada game fighting, yang lebih merupakan satu lawan satu atau di mana Anda mengatasi musuh dengan satu pahlawan. Game pertempuran, di sisi lain, mengharuskan Anda merekrut, melatih, dan memimpin pasukan ke dalam pertempuran.  Setidaknya ada 3 game pertempuran terbaik yang bisa dimainkan di PC dan membutuhkan kecepatan internet yang tinggi.

3 Jenis Game Perang Terbaik

1. Age of Sparta

Age of Sparta adalah gim Xbox yang mengharuskan Anda membangun kota Sparta sendiri, merekrut dan melatih pasukan, dan melepaskan kekuatannya pada tentara Persia Xerxes untuk menghentikan penaklukan Sparta.

Permainan ini mengharuskan Anda memanggil para dewa untuk membantu Anda membersihkan musuh dari medan perang. Age of Sparta adalah gim pertempuran kaya fitur yang memiliki banyak tutorial untuk memandu Anda membangun kota, melatih pasukan, dan melawan musuh. 

2. Armed 

Armed adalah game yang membawa Anda ke masa depan dan menemukan strategi multipemain berbasis sci-fi. Anda harus memerintahkan armada tank, menara, dan robot futuristik untuk menyusup ke zona musuh dan menghancurkan pasukan dan markas musuh Anda.

Armed sendiri termasuk game multipemain online, serta game pemain tunggal tempat Anda melawan lawan yang terkomputerisasi. Permainan ini mencakup lima peta medan perang, 12 unit ofensif dan defensif dan lebih dari 50 peningkatan dan serangan khusus.

Gameplay agak terlibat dengan membangun, meningkatkan, dan memindahkan potongan pertempuran Anda. 

3. Star Wars Commander 

Franchise Star Wars telah menghasilkan sejumlah game yang menarik dan menghibur selama bertahun-tahun dan Star Wars Commander adalah salah satunya. Game ini membuat Anda memilih untuk bertarung demi Aliansi Pemberontak atau Kekaisaran. Anda membangun base camp, merekrut dan melatih pasukan dan berperang melawan musuh. Aliansi dapat dibentuk dengan pemain lain untuk membuat regu yang lebih kuat untuk mengalahkan musuh Anda.

Di medan pertempuran, Anda akan bergabung dengan karakter Star Wars yang ikonik, seperti Luke Skywalker, Darth Vader, dan Han Solo. Anda akan mengendalikan AT-AT, sepeda speeder, batalyon Wookies, dan peleton Stormtroopers. Pasukan, perlengkapan dan kendaraan dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan bertarung pasukan.

Di antara 3 jenis game perang di atas, mana saja nih yang paling sering Anda mainkan? Kalau Anda butuh koneksi internet terbaik, maka pasang saja Indihome di rumah Anda. Lebih lengkapnya, cek di https://indihome.co.id/blog/berbagai-jenis-paket-internet-unlimited-yang-harus-anda-pahami.

Post a Comment

0 Comments