Pasta Banget Signature Jogja Di Tepi Sawah

Pasta Banget Signature ini termasuk salah satu favorit kami karena masakannya enak dan harganya sesuai. Kalau punya pasangan, suasana senja yang temaran diterangi lilin mampu menghadirkan suasana romantis. Belum lagi interiornya yang unik dan nyeni, antara lain mesin jahit kuno yang atasnya diubah menjadi meja kaca tapi bagian bawahnya masih bisa digenjot. Sejak pandemi, kami baru kesini lagi beberapa waktu lalu. Jadi sudah setahun lebih. Bagaimana perubahannya?

pasta-banget-signature-jogja
Cheesy  Baked Pasta 

Yang langsung tampak perubahannya adalah jumlah pengunjung. Dahulu tempat ini selalu ramai, tempat parkir penuh. Kemarin kami kesana sekitar jam 15.00 dan di tempat parkir hanya ada beberapa kendaraan. Kami sempat ragu apakah tempat ini buka karena tidak seperti terakhir kami kesana. Ternyata memang sudah buka. Kami juga punya perasaan bahwa tempat ini menjadi lebih kecil. 

kuliner-jogja-unik


Kami memesan beberapa menu makanan dan tidak butuh waktu lama untuk tersedia. Jika dibandingkan dengan restoran lain dengan menu sama, waktu penyajian disini termasuk cepat. Kami tak sempat bengong atau scroll medsos. Lagipula suasana sore itu cukup tenang dan udaranya sejuk semilir. Hanya ada beberapa tamu dekat kami dan sekelompok ibu-ibu berfoto jauh dari kami. 

pasta-jogja-enak
Green Salad

Menu yang dijual disini adalah Italian food tapi citarasanya sudah disesuaikan dengan lidah lokal. Kita bisa memilih jenis pasta dan topping yang kita sukai. Kami sih berharap situasi membaik dengan sudah mulai diberikannya vaksin anti covid agar resto dengan suasana dan makanan enak seperti ini bisa ramai kembali. Di sisi lain, pengelola resto juga harus berinovasi karena selama pandemi yang memukul perekonomian bangsa ini, banyak yang banting stir dari pekerja kantoran ke bisnis kuliner. Saingan semakin banyak.

pasta-jogja-murah
Onion Ring

We really recommend Pasta Banget Signature. Semangat!

Berikut menu yang kami pesan, belum termasuk pajak 10%:
Onion Ring Rp 18.000,-
Tea Rp 8.000,-
Cheesy Baked Pasta Rp 30.000,-
Mixed Green Salad Rp 19.000,-

Pasta Banget Signature
Jl. Watugede 2A, Sleman, DIY 
Telepon: 0274 - 4533289

Post a Comment

1 Comments

Thank you for your comment. It will appear soon.