Tampil PD Di Kampus Dengan Aroma Parfum Sepanjang Hari

Melewati berbagai aktivitas di kampus yang padat memang sungguh melelahkan, mulai dari berkeringat sampai dengan kelelahan. Apalagi kalau aktivitasnya mulai dari pagi bahkan sampai malam hari, tentu banyak menimbulkan ketidaknyamanan jika berkeringat. Saking sibuknya mengikuti kegiatan tersebut, apalagi jika menjadi panitia, saya sering tidak sadar jika sudah mandi keringat. 

parfum-untuk-ke-kampus
Nathaniel Yeo on Unsplash

Di saat seperti itulah saya merasa tidak percaya diri lagi, sampai akhirnya saya menemukan solusi yang tepat yaitu dengan menggunakan pelembut pakaian royale by soklin. Di telusuri dari https://www.royalebysoklin.com/tips-menjaga-supaya-parfum-mewah-tetap-wangi-pada-pakaian/ terdapat banyak pengguna royale parfume yang merasa puas dengan aromanya yang tahan lama.

Ada  sedikit tips sederhana yang bisa kamu lakukan juga agar terhindar dari bau apek, antara lain:


Menggunakan Cuka

Selain soda kue, kamu juga bisa menggunakan cuka untuk menghilangkan bau apek pada baju yang belum kering. Cara menerapkannya pun cukup mudah, sebagai berikut:

  1. Campurkan 2 sendok makan (dapat disesuaikan) cuka dengan 1 sendok makan deterjen dan air hangat
  2. Rendam baju apek selama 15-30 menit
  3. Cuci seperti biasa
  4. Bilas pakaian hingga benar-benar bersih
  5. Tambahkan pengharum pakaian agar terhindar dari bau apek
  6. Keringkan secara sempurna


Menggunakan Air Panas

Air panas juga bisa efektif menghilangkan bau apek pada baju. Tapi pastikan bahan pakaianmu tahan panas agar tidak rusak. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masukan air panas ke dalam ember atau mesin cuci langsung. Cek dulu spesifikasi mesin cucimu apakah bisa untuk mencuci dengan air panas, ya.
  2. Pilih mode warm water pada mesin cuci dan masukan deterjen cair.
  3. Kucek sampai deterjen larut sempurna.
  4. Ada baiknya baju dibasahi terlebih dahulu sebelum dimasukan ke dalam air panas.
  5. Rendam pakaian selama 30 menit, kemudian cuci seperti biasa.
  6. Gunakan pewangi anti bakteri pada bilasan terakhir.


Nah itulah sedikit tips mudah yang bisa kamu lakukan. Tenang, kamu bisa mendapatkan tips-tips lainnya seputar pakaian agar tetap keren kece dan juga harum hanya dengan mengunjungi https://www.royalebysoklin.com/tips-menjaga-supaya-parfum-mewah-tetap-wangi-pada-pakaian/ selain tips sederhana diatas. Tidak lupa juga kamu wajib menggunakan royale parfume agar tetap PD sepanjang hari.

Post a Comment

0 Comments