Tom's Milk HOS Cokroaminoto Jogja, Tempat Santai Anak Muda

Tom's Milk memiliki beberapa cabang di seputar Daerah Istimewa Yogyakarta. Cabang yang pernah kami coba adalah di HOS Cokroaminoto karena kebetulan sering main ke rumah teman di belakang cafe itu.

tom's milk hos cokroaminoto yogyakarta

Susu durian (paling depan) Rp 9.500,-
Susu strawberry Rp 8.500,-
Susu vanilla Rp 9.500,-
Roti bakar oreo Rp 10.500,-
Harga belum termasuk pajak 10%

Baca juga: Warung Ijo Kaliurang Jogja Pak Supardi

Kami kesini sudah lama, jadi maaf lupa kami pesan apa saja. Kwitansi disimpan tapi saking lamanya, tulisannya sudah luntur.

Waktu itu hari Sabtu dan baru saja selesai Maghrib. Tapi ketika sampai di Tom's Milk, halaman depannya sudah banyak kendaraan parkir. Untung tempatnya lumayan lega juga, jadi masih ada beberapa tempat duduk. Kami suka susu. Berhubung Kalimilk sudah tutup permanen, pilihan kami jadi terbatas. Semoga saja Tom's Milk bakalan lama bertahan.

Susu di Tom's Milk tidak terlalu kental atau creamy. Jadi buat yang tidak terlalu suka susu, ini enggak akan bikin eneg kok, seperti jus aja gitu. Segar!

Baca juga: Nyantai Di Rumah Coklat Jogja

Kami juga memesan beberapa snack. Tapi sayang kami baru ingat untuk memotret ketika sudah habis. Terus terang mood kami agak terganggu waktu itu karena menunggu susunya cukup lama sampai makanan ringan yang kami pesan sudah habis kami makan, susunya tidak kunjung datang. Setelah susunya datang, barulah kami merasa lega.

tom's milk hos cokroaminoto jogja

Karena itu, tempat ini lebih cocok buat anak-anak muda yang ingin santai karena tidak akan resah jika susunya belum datang. Apalagi jika datang bersama pacar seperti yang kami lihat malam itu. Sementara kami datang sekeluarga yang tujuannya memang cuma mau minum susu, bukan mau ngobrol. Heheee.

Soal harga, murah deh. Cocok buat kantong mahasiswa yang nyambi cari duit dengan bikin les privat.

Tom's Milk
Jl. HOS Cokroaminoto No.193A, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo
Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244
Telepon (0274) 5013910
Jam buka 16.00 - 24.00

Post a Comment

0 Comments