Pages

Bakso Kota Cak Man Hartono Mall Jogja Yang Di Pinggir Kota

Kalau jalan-jalan di mall itu enaknya makan yang segar dan ringan. Apalagi jika mall luas, bisa-bisa perut suduk'en kalau harus jalan kaki dari tempat makan ke parkiran.

bakso kota cak man hartono mall jogja


Bakso merupakan salah satu pilihan saya dan saya suka makan di mall meskipun sangat jarang makan bakso warung-warung. Bakso di warung-warung itu murah, Rp 7.000,- juga dapat. Tapi kalau rasa dagingnya terasa banget malah curiga, daging apa kok semurah itu bisa dapat? Kalau di mall seenggaknya ada quality control kan, ya? Untuk warung luar, saya baru berani kalau warungnya terkenal.

Pertama kali tahu bakso Cak Man di Magelang, di sebuah ruko, tapi nggak mampir karena rame banget. Yaiyalah, lewatnya pas habis Lebaran, uang angpao masih banyak. Pas lihat lagi di Hartono Mall Jogja, jadi penasaran pengin nyoba. Apalagi watktu itu baru buka, jam 10.00-an, masih sepi. Entah bagaimana sejarahnya dinamai dengan Bakso Kota, karena Hartono itu letaknya di Kabupaten Sleman, bukan di Kota Yogyakarta.

Untuk outletnya sendiri sih bagus banget buat jualan bakso. Biasanya resto bakso nggak mikirin interior. Pilih duduk dekat jendela kaca deh, kece banget buat pepotoan. Tapi di artikel ini tidak saya upload foto selfie saya ya. Heheheee.... Selain itu, langit-langitnya juga dihias cakep.

bakso kota cak man hartono mall jogja


Untuk rasa baksonya cukup enak dan harganya wajarlah untuk ukuran mall, bahkan lebih murah dibandingkan dengan bakso di mall satunya langganan saya sebelumnya. Cara menghitungnya sama seperti bakso-bakso mall lainnya, yaitu per biji.

Bakso super puyuh Rp 7.273
Bakso super kasar Rp 7.273
Bakso kasar Rp 5.000
Bakso goreng Rp 5.000
Gorengan panjang Rp 5.000
Gorengan mekar Rp 5.000
Gorengan udang Rp 5.000
Mie putih Rp 5.000
Siomay Rp 5.000
Tahu putih Rp 5.000
Teh botol Rp 5.000
Bakwan goreng Rp 5.000
Harga belum termasuk PPN 10%

Bakso Kota Cak Man
Hartono Mall LG-39 Yogyakarta


beyourselfwoman

Jangan cemberut! Jajan dan jalan situ-situ aja tetap bisa bikin bahagia, kok. Cari saja reviewnya di blog jalansitu. Email: slowtravelid@gmail.com

2 comments:

  1. Liburan kmrin sempat aku lwt mall hartono ini, tp sayangnya ga sempat mampir ke dalamnya :)

    ReplyDelete

Thank you for your comment. It will appear soon.